Selasa, 29 November 2011

malaikat vs 3 gadis

Ada 3 wanita yang telah meninggal dan saat ini mereka sedang berada di pintu gerbang surga
untuk diwawancarai oleh Malaikat Penjaga Pintu Surga dan asistennya.
Berikut wawancara yang terjadi…

Malaikat: Bagaimana kehidupan kamu wanita A?
Wanita A: Oh… saya wanita paling baik dan soleh, sampai saya
meninggal saya masih menjaga keperawanan saya…
Malaikat: OK… asisten… berikan Kunci Surga Emas
Asisten: Baik.

Malaikat: Bagaimana dengan kamu Wanita B?
Wanita B: Kalau saya normal aja tuh… saya menjalankan
agama, kawin, dan sekali… sekali… selingkuh kali ya… tapi waktu meninggal sudah tobat.
Malaikat: asisten… Berikan Kunci Surga Perak…
Asisten: Baik

Malaikat: Kamu gimana Wanita C?
Wanita C: (Sambil senyum genit)… saya… anak gaul, malaikat,
hidup saya bebas… agak-agak free sex… habis kata orang body saya
bagus sih… Jadi… ya udah enak sih…
Malaikat: Asisten… berikan Kunci Kamar saya…
Asisten: Beeeek........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar